Topic
Home / Berita / Nasional / Fraksi PKS Dukung Anas Ungkap Skandal Century

Fraksi PKS Dukung Anas Ungkap Skandal Century

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Anas Urbaningrum mengungkap informasi mengenai kasus korupsi yang dimilikinya. Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid berharap Anas membeberkan informasi itu demi penegakan hukum.

“Untuk lembar berikutnya, kami menghormati tidak menyuruh. Kami monggo saja. Saya harap demi penegakan hukum,” kata Hidayat di Jakarta, Rabu (26/2/2013).

Namun Hidayat, memngingatkan Anas agar pengungkapan itu bukan dilatarbelakangi luapan emosi sesaat atau balas dendam. “Tapi saya lihat Anas tidak emosional. Penegakan hukum yang semestinya jangan dibalik itu ada kemarahan dan emosi,” imbuh Mantan Ketua MPR itu.

Mengenai pernyataan Anas yang dikutip politisi Hanura Yuddy Chrisnandi dimana Mantan Ketua Umum Demokrat akan mengungkap kasus Century, Hidayat mengatakan pihaknya tidak akan melarangnya.

Menurut Hidayat, Anas pasti telah mempertimbangkannya dengan masak-masak sebelum mengeluarkan pernyataan tersebut. “Siapapun bagian pemberantasan korupsi bukan karena marah atau balas dendam,” katanya.

Hidayat juga menilai wajar jika Timwas Century akan memanggil Anas untuk dimintai keterangan. “Siapapun yang mengetahui kasus Century ya wajar diundang untuk didengar keterangannya,” katanya. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 7.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization