Topic
Home / Berita / Nasional / Ini Dia Jawaban Bung Anis Ketika Ditanya Tentang Anas

Ini Dia Jawaban Bung Anis Ketika Ditanya Tentang Anas

Presiden PKS, Muh. Anis Matta (inet)
Presiden PKS, Muh. Anis Matta (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Status tersangka mantan ketua umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menjadi sorotan berbagai pihak. Namun, bagi PKS yang tengah diterpa fitnah dugaan korupsi, kasus Anas tak elok untuk dibicarakan.

Presiden PKS, Anis Matta atau yang kerap disapa Bung Anis, enggan mengomentari kolega politiknya, Anas Urbaningrum. Kepada pers yang menemuinya Ahad (24/2) malam, Anis mengatakan dirinya masih fokus mengurus PKS yang terguncang.

“Aduh, gak enak ngomongin orang. Kita fokus PKS dulu saja,” katanya sambil masuk ke dalam mobil. Anas menjadi tersangka dalam kasus proyek pusat olahraga Hambalang. KPK mengklaim sudah mengantongi dua bukti keterlibatan Anas dalam kasus Hambalang itu.

Sebelumnya Anis sempat menyinggung soal kasus dugaan korupsi yang menimpa mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Komisi Pemberantasan Korupsi menahan Luthfi karena dituduh menerima suap dalam kasus importasi sapi.

Menurut Anis, seluruh DPP punya tanggung jawab untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat pada PKS. Ia berharap semua anggota dan pimpinan PKS terlibat membenahi kekuatan PKS untuk kembali di 2014. (Heri Ruslan/ROL/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 9.41 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Spanduk Dan Bilbord Anis Matta Muncul Di Jateng

Figure
Organization