Rekapitulasi Hasil Quick Count Berbagai Lembaga: Aher-Deddy Mizwar Menang

Rekapitulasi hasil quick count berbagai lembaga atas pilgub Jabar, oleh Polmark Indonesia. (ist)

dakwatuna.com – Polmark Indonesia merilis data rekapitulasi quick count Pilgub Jabar dari berbagai lembaga. Berdasarkan rekapitulasi quick count tersebut, pasangan nomor 4 Aher-Deddy Mizwar memenangi Pilgub Jabar dengan perolehan angka di atas 30%.

Secara rinci, LSI menyebutkan Aher-Deddy Mizwar memperoleh 33,21%, Media Center PKS: 33,1%, MNC Media Research: 32,77%, Indo Barometer: 32,13%, Puskaptis: 32,71%, Lingkaran Survei Indonesia: 33,11%, Jaringan Indonesia: 31,96%, SMRC: 32,28%, dan Litbang Kompas: 31,58%.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh pasangan nomor 3 Rieke-Teten yang rata-rata lembaga survei menyebutkan pasangan ini memperoleh 27% atau 28% suara.

Lalu posisi ketiga ditempati pasangan Dede Yusuf-Laksamana yang memperoleh 24% hingga 26%. Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pasangan Yance-Tatang dan pasangan Dikdik-Toyib. (dakwatuna/hdn)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...