Topic
Home / Berita / Nasional / Ahmad Heryawan Mencopot Sendiri Atribut Kampanyenya

Ahmad Heryawan Mencopot Sendiri Atribut Kampanyenya

Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mencopot sendiri atribut kampanyenya yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung, Kamis.

Ia menurunkan spanduk berukuran1,5 x 3 meter bergambar dirinya dan Deddy Mizwar di pertigaan Jalan Diponegoro arah ke Jalan Sentot Alisyahbana dan menuju ke Masjid Pusdai. Spanduk itu, kemudian diserahkan kepada Kepala Satpol PP Jawa Barat Haryadi.

“Kan semenjak tadi malam, jam 00.00 WIB adalah waktu habisnya masa kampanye Pilgub Jabar. Jadi baik kandidat atau tim suksesnya dan semua masyarakat diminta untuk mencopot seluruh atribut kampanye yang masih terpasang,” kata Heryawan usai menurunkan spanduk.

Heryawan pun menginstruksikan seluruh kader, simpatisan dan tim suksesnya untuk menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar.

“Satpol PP itu kan milik pemerintah, ketika jumlah personel satpol terbatas maka dengan sendirinya masyarakat bersama petugas menurunkannya,” kata dia.

Ia berharap, semua tim sukses pasangan cagub-cawagub Jabar lainnya juga menurunkan seluruh atribut kampanye yang masih terpasang di ruang publik.

Sejak Kamis siang, puluhan petugas Satpol PP Jawa Barat tampak menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung. (kr-asj/rol)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Keheningan Warnai Beberapa Jam Sebelum Pemilu Turki

Figure
Organization