Oki Setiana Dewi Akan Luncurkan Buku dan Album “Hijab I’m In Love”

Cuplikan cover buku “Hijab I’m in Love”. (Facebook)

dakwatuna.com – Oki Setiana Dewi berencana akan meluncurkan buku “Hijab I’m in Love”. Artis yang terkenal melalui film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini akan meluncurkan buku tersebut pada pada hari Sabtu mendatang (2/2/13) di Sasana Budaya Ganesha Bandung, dalam acara Muslimah Fest.

Peluncuran akan diawali dengan bedah buku “Hijab I’m In Love”. Pada bedah buku tersebut Oki Setiana Dewi akan tampil sebagai pembicara bersama Teh Ninih dan Meyda Sefira. Menariknya, setelah peluncuran, artis yang akrab dipanggil OSD ini akan menyanyikan 9 buah lagu bersama adiknya, Shindy, tentang hijab.

Salah satu video klik lagunya telah diunggah di YouTube dengan judul “Hijab I’m In Love”. Selain lagu ini, ada 8 lagu lainnya yang terdapat di dalam album tersebut, antara lain Wasubidu (wanita syurga bidadari dunia), Hanya Allah Satu, dan Kekasih Allah. Sebagaimana dikutip dari keterangan video klip ini, OSD dan Shindy mengajak para muslimah yang belum berhijab untuk berhijab dan memiliki perasaan bangga dan bahagia ketika mengenakannya.

Berikut ini cuplikan video klip “Hijab I’m In Love”:

cUy8_9nEWEs

Konten ini telah dimodifikasi pada 27/01/13 | 00:53 00:53

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...