Topic
Home / Berita / Nasional / Salimah Batalkan Kegiatannya, Snack Dibagikan untuk Korban Banjir

Salimah Batalkan Kegiatannya, Snack Dibagikan untuk Korban Banjir

Suasana ruangan AUla Komplek Perumahan DPR RI yang lengang karena acara dibatalkan akibat banjir, Kamis (17/1). (ROL)
Suasana ruangan AUla Komplek Perumahan DPR RI yang lengang karena acara dibatalkan akibat banjir, Kamis (17/1). (ROL)

dakwatuna.com – Jakarta. Agenda pertemuan publik para muslimah terpaksa dibatalkan akibat akses yang terhambat banir. Hikmahnya, sejumlah bantuan disalurkan pada warga di sekitar lokasi acara.

“Mempertimbangkan kondisi sulit pagi ini, diputuskan acara Komunitas Entrepreneur Perempuan hari ini dibatalkan. Sebanyak 300 kotak snack akan diberikan pada korban banjir di sekitar lokasi acara, “ ujar panitia Talkshow Menjadi Mompreneur Sukses, S Rahma FM melalui pesan pendek, Kamis (17/1).

Acara yang bakal menampilkan beberapa pembicara seperti Ketua Umum PP Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nurul Hidayati dan istri Hidayat Nur Wahid, dr Diana Abbas Thalib ini pun resmi dibatalkan. Menurut Rahma, selain para peserta yang kesulitan akses transportasi ke lokasi di Aula DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, panitia merasa masih banyak yang perlu diprioritaskan untuk menolong warga yang menjadi korban banjir.

Pertimbangan lokasi yang berdekatan dengan tempat posko banjir Rawajati membuat panitia langsung mengerahkan tenaga menuju kesana. “Sebagai tanda simpati, PP Salimah membuka Posko Banjir di beberapa titik di Jakarta,”terang Nurul Hidayati. Langkah ini ditempuh karena para muslimah ini ingin membantu ribuan warga ibukota yang terkepung banjir. Donas masyarakati pun dikerahkan melalui beberapa rekening bank.

Istri Ketua FPKS Diana Abbas Thalib rencananya juga langsung mengunjungi rumah Majid di Pengadegan Timur II RT 05/01 di depan Kecamatan Pancoran pada pukul 12.30 WIB. Bersama para ibu anggota Persatuan Ibu-ibu Anggota FPKS DPR, Diana akan membagikan sejumlah bantuan. (Indah Wulandari/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization