Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Jateng Kumpulkan 46 Juta Ketika Muskerwil untuk Palestina

PKS Jateng Kumpulkan 46 Juta Ketika Muskerwil untuk Palestina

Bendera Palestinadakwatuna.com – Di hari terakhir rangkaian acara Muskerwil, PKS Jawa Tengah menunjukan sikap nya mendukung kemerdekaan palestina. Sebanyak 46 juta rupiah terkumpul, hanya dengan melelang 4 item barang, yakni 3 syal dan 1 baju anak berwarna bendera Palestina.

Menurut sekum DPW PKS Jateng, Ahmadi, Barang-barang yang dilelang ini didatangkan dari palestina, “kebetulan salah satu pengurus kita beberapa waktu lalu pergi ke Palestina dan pulang membawa barang-barang ini untuk dilelang” tegas Ahmadi.

Tidak tanggung-tanggung Ahmadi sebagai pemimpin prosesi lelang tersebut membuka dengan harga 10 juta rupiah.

Di awal pembukaan lelang, Ahmadi menambahkan, jika ternyata tidak laku, barang ini tetap akan dibawa keliling dalam acara-acara PKS untuk dilelang dengan harga pembukaan 10 juta rupiah.

Uang hasil lelang tersebut akan diserahkan ke palestina melalui Bendahara PKS jateng. Diantara para pembelinya, Ketua Umum Fikri Faqih dan sekum Ahmadi adalah salah satu pembeli barang lelang tersebut. Sedangkan 2 orang lagi berasal dari DPD.

Lebih dari 500 orang menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah PKS jawa tengah, yang acara puncak sidangnya diadakan sejak tanggal 12 – 13 Januari. Muskerwil ini menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya adalah program kerja 2013 dan pencanangan tahun ekspansi bagi para kader menuju kemenangan 2014. ( Tiko Septianto / CN32 / SMCN)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization