Topic
Home / Berita / Silaturahim / Dede Cep Habibillah “Harapan Baru LDK Unsyiah”

Dede Cep Habibillah “Harapan Baru LDK Unsyiah”

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Dede Cep Habibillah. (Wendi Septian)
Dede Cep Habibillah. (Wendi Septian)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Selasa (1/1/2013) menjadi hari yang penting bagi Aktivis Dakwah kampus Unsyiah. Karena pada hari tersebut melalui Musyawarah Pergantian Pengurus (MPP) terpilih Akhi Dede Cep Habibillah, mahasiswa Kedokteran Gigi angkatan 2009 sebagai penerus estafet kepemimpinan dakwah kampus di Unsyiah.

Musyawarah yang berlangsung sejak senin siang (31/12) tersebut menjadi moment penting dalam menentukan arah dakwah kampus Unsyiah 1 tahun ke depan. Agenda MPP diawali dengan taujih dari salah satu alumni LDK Fosma, Dr. Hendra Kurniawan.

Dalam taujihnya ustadz Hendra berharap aktivis dakwah dapat menjaga kesolidan karena itu merupakan salah satu kekuatan dari dakwah kampus. Sebelum itu juga telah terlaksana MPP di 5 Lembaga dakwah Fakultas (LDF). Berikut nama-nama ketua LDF Unsyiah yang baru saja terpilih:

  • LDF Al Ihsan-FP: Muri Wandany (SEP/2010)
  • LDF Al mizan-FE: Amrullah (Akt/2010)
  • LDF Asy Syifaa’-FK: Fahrizal (PSKG/2010)
  • LDF Al mudarris-FKIP: Irwansyah Putra (Pend. Fisika/2010)
  • LDF An Nahl-FKH: Benny Andista (Vet/2010)

Seluruh kader Dakwah Unsyiah berharap dengan terpilihnya amir (pemimpin) baru Fosma & LDF se-Unsyiah dapat memberikan semangat baru untuk mewarnai Unsyiah dengan nilai-nilai keislaman. (wnd)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Mahasiswa UNSYIAH.

Lihat Juga

Harapan Masih Ada

Figure
Organization