Topic
Home / Berita / Nasional / Dude Harlino Lelang Jaket dan Beli Peci Kang Abik untuk Palestina

Dude Harlino Lelang Jaket dan Beli Peci Kang Abik untuk Palestina

Dude Harlino. (Kapanlagi)

dakwatuna.com – Jakarta. Dude Harlino ambil bagian dalam acara pelelangan dana untuk Palestina yang digelar di Gedung Pertunjukan Bulungan, Senin (10/12) malam.

Dude yang menentang penindasan Palestina oleh Israel menyambut baik acara-acara seperti ini. Ia menyesalkan masih banyaknya anak muda yang hanya melihat tanpa melakukan apapun. Dude pun berharap acara ini bisa menjadi pionir untuk kegiatan serupa kedepannya.

“Yang paling penting kita nggak boleh diam diri saja, harus ada action konkret di bidang apapun,” kata Dude.

Di kesempatan itu, Pesinetron kelahiran 2 Desember 1980 ini melelang salah satu jaket kesayangannya, yang hasilnya akan disumbangkan untuk perjuangan Palestina.

Selain itu Dude juga membeli peci Habiburahman El Shirazy yang dilelang seharga Rp 5 juta. Namun karena ukuran kepalanya berbeda, Dude berniat memajang peci itu di rumahnya.

Selain acara ini, Dude juga sering mengikuti acara-sejenis. Menurut Aktor Terpuji Festival Film Bandung 2010 ini, selagi masih bisa dan ada waktu, ia akan selalu mensuport gerakan-gerakan untuk mendukung Palestina. (Hazliansyah/Muhammad Nur Hasan (MG11)/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 8.33 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization