Home / Berita / Internasional / Afrika / Aksi Pengrusakan Kantor Instansi Pemerintah Mesir, FJP, Al Nour dan, Al Wasath Terus Berlanjut

Aksi Pengrusakan Kantor Instansi Pemerintah Mesir, FJP, Al Nour dan, Al Wasath Terus Berlanjut

Demonstran melakukan tindakan kekerasan dan anarkis dengan membakar kantor Ikhwanul Muslimin di Ismailiya, Mesir, 5 Desember 2012. (sg.news.yahoo.com)

dakwatuna.com – Pengrusakan yang dilakukan kelompok penolak Dekrit Presiden Mesir yang dibantu para preman bayaran terhadap Kantor Instansi Pemerintah, Markaz FJP, dan Kantor Pusat Ikhwanul Muslimin terus berlanjut di berbagai provinsi di Mesir.

Provinsi Dimyath, Alexandria, Syarqiyyah, Al Bohaera, dan Qolyubeya menjadi saksi atas tindakan anarkis tersebut. Bukan hanya itu, kantor Partai Al Wasath dan Al Nour juga menjadi sasaran aksi pengrusakan.

Salah seorang tersangka pelaku aksi pengrusakan (Ihab AS) ditangkap dan ditemukan di kediamannya beberapa senjata api buatan Jerman dan juga 3 anjing buas.

Ir. Usamah Sulaiman, Sekretaris FJP Provinsi Al Bohaera mengatakan, donatur aksi ini adalah mereka (baik di dalam atau luar negeri) yang tidak ingin Mesir aman, bahkan menginginkan pertumpahan darah di negeri ini agar tidak bangkit dari keterpurukan. (Hurriyah Wal ‘Adalah/Abu Nashar/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Organization