Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Jordania Puji Langkah Palestina

Jordania Puji Langkah Palestina

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Selain memberi ucapan selamat kepada Presiden Palestina Mahmoud Abbas terkait status baru Palestina sebagai negara pemantau bukan anggota di Majelis Umum PBB, Raja Jordania Abdullah II memuji langkah Palestina. Pasalnya, pencapaian status itu merupakan langkah maju untuk membentuk negara Palestina merdeka dan berdaulat.

Abdullah II mengemukakan hal itu dalam pertemuannya dengan Abbas di Amman, ibu kota Jordania. “Kini, penting untuk membangun kerja sama berdasarkan keputusan PBB itu,” kata Abdullah II sebagaimana warta Petra pada Senin (3/12/2012).

Raja Abdullah II juga kembali menegaskan kalau pihaknya mendukung Palestina. Makanya, ia menyerukan agar segala kekuatan politik Palestina bergabung bersama untuk membangun masa depan yang lebih cerah dan baik.

Pada bagian lain, Mahmoud Abbas mengapresiasi sikap Jordania terkait dukungan itu. “Palestina menghargai Jordania atas dukungannya,” begitu kata Mahmoud Abbas. (Josephus Primus/KCM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization