Topic
Home / Berita / Daerah / Ahmad Heryawan Akan Panggil Bupati Garut

Ahmad Heryawan Akan Panggil Bupati Garut

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. (inet)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memastikan akan memanggil Bupati Garut Aceng M Fikri terkait kasus nikah kilat pada pekan depan. Sesuai kewenangannya, dia akan melakukan fungsi pembinaan.

“Minggu depan, pokoknya minggu depan dipanggil. Bisa Senin sampai Jumat. Saya panggil, kalau perlu saya carekan (marahi). Sesuai undang-undang, gubernur itu membina bupati wali kota. Untuk itu kami panggil dan dibina,” ujar Heryawan usai memperingati Hari AIDS Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Sabtu (1/12/2012).

Dia mengaku telah melakukan teguran melalui telepon. Intinya, ingin menasihati Bupati Aceng bahwa tindakannya bukan teladan baik bagi masyarakat.

“Perlindungan wanita oleh pejabat harus mengedepankan keteladanan. Kasus ini bagi orang biasa, mungkin biasa saja. Tetapi kalau ini dilakukan pejabat publik sehingga menjadi luar biasa,” tegasnya. (ang/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization