Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Roket Pejuang Palestina Hujani Tel Aviv dan Usdud

Roket Pejuang Palestina Hujani Tel Aviv dan Usdud

Roket ditembakkan militer Palestina dari wilayah utara jalur Gaza menuju Selatan Israel, Kamis (15/11/2012). (EPA /LANDOVwbur.org)

dakwatuna.com – Jubir tentara Zionis mengatakan, bahwa seorang tentaranya tewas dengan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza. Sedangkan Channel 10 Israel memberitakan bahwa dua gedung di Tel Aviv luluhlantak oleh roket pejuang Palestina dan juga melukai beberapa orang lainnya.

Jubir ini kemudian menambahkan, bahwa satu lagi tentaranya tewas tadi pagi terkena roket Palestina. Dengan demikian dalam satu hari ini, Rabu (21/11) 2 tentara Zionis yang sudah dilaporkan mati.

Channel 10 Israel memberitakan bahwa sebuah roket telah jatuh di daerah “Risywan Reston” di kota Tel Aviv yang menyebabkan 10 orang Israel terluka dan menghancurkan dua gedung yang memiliki 7 lantai .

Serangan roket lainnya dikabarkan terjadi di kota Usdud menghantam sebuah bangunan di sana. Sedangkan di kota Asqalan, 2 roket mendarat mengenai sebuah mobil dan juga rumah yang menyebabkan 3 orang Israel terluka satu diantaranya dalam kondisi sangat kritis. (itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization