Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Bom Kantor PM Palestina

Israel Bom Kantor PM Palestina

Seorang pria Palestina berjalan di antara puing-puing kantor Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh yang hancur akibat serangan udara Israel di Gaza City, Sabtu, (17/11). (AP/Hatem Moussa/ROL)

dakwatuna.com – Bom dari pesawat terbang Israel kembali diluncurkan. Bom tersebut menghancurkan markas besar Hamas beserta kantor Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyeh, di Gaza, Sabtu (17/11).

Ledakan tersebut terjadi pada subuh waktu setempat. Selain menghancurkan kantor perdana menteri Palesetina, kerusakan juga menimpa pada bangunan yang dikunjungi Perdana Menteri Mesir Hisham Qandil pada Jumat (16/11) lalu.

Israel sejak dini hari telah merencanakan penyerangan hari ini. Militer Israel mengeklaim menargetkan 85 titik serangan. Israel bahkan mulai mempertimbangkan untuk melakukan serangan darat.

Hal tersebut dimulai dengan menyiapkan 16 ribu pasukan pada Jumat (16/11). Pasukan tersebut mulai berkumpul di perbatasan dan saksi mengatakan mereka bisa melihat kapal-kapal Israel di pantai Gaza. (Dewi Mardiani/Fenny Melisa/Reuters/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization