Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Dorong Generasi Reformasi Rebut Peluang di Pilpres 2014

PKS Dorong Generasi Reformasi Rebut Peluang di Pilpres 2014

Anggota Komisi IV DPR RI Hermanto (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong generasi reformasi 1998 untuk merebut kesempatan untuk maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

“Coba lah mereka yang muncul. Dulu kan berkoar-koar semangat menggelorakan reformasi dan sekarang kesempatan bagi mereka untuk merebut kepemimpinan nasional. Saya rasa kita sepakat, masyarakat sudah bosan sama yang tua-tua,” tandas anggota Komisi IV DPR dari F-PKS Hermanto di Jakarta, Rabu (1/8).

Sebab, sambung dia, dominasi muka lama dalam daftar calon presiden (capres) adalah bentuk pengkhianatan terhadap cita-cita reformasi. “Mereka bisa dicap mengkhianati reformasi yang salah satu butirnya adalah reformasi kepemimpinan nasional,” tandas dia.

Menurut dia, para tokoh senior yang masih berkeinginan maju peruntungan dalam Pilpres 2014 memberi kesempatan pada generasi muda. “Saya heran juga, kok malah generasi pejuang reformasi itu tidak muncul ke permukaan. Seharusnya saat ini adalah era para tokoh reformasi itu, bukan lagi senior orde lama,” ujar Ketua Departemen Perencanaan Dakwah DPP PKS itu. (SW/OL-04)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Launching Asrama Tahfizh ISQ, Gerbang Menuju Generasi Qurani

Figure
Organization