Topic
Home / Berita / Nasional / Hidayat akan Cabut Pajak Warteg

Hidayat akan Cabut Pajak Warteg

Hidayat Nur Wahid di sebuah warteg. (hidayatdidik.net)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid bekomitmen untuk terus membela rakyat kecil. Mantan Ketua MPR RI itu menyatakan bahwa Ia dan PKS akan selalu berada di barisan paling depan dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil.

Hal tersebut ia sampaikan saat menemui Keluarga Besar Warung Tegal (Warteg) yang terhimpun dalam Koperasi Warung Tegal (Kowarteg). Hidayat menyampaikan bahwa Ia adalah bagian dari rakyat. Dalam konteks Jakarta, Cagub nomor urut 4 itu akan mencabut perda tentang pajak warteg. Menurutnya, perda tersebut tidak memihak rakyat kecil.

“Kalau saya jadi gubernur, akan langsung saya cabut perda tersebut,” Tegasnya saat menemui Kowarteg di Warteg XII Jalan Bangka Raya Nomor 28A Jakarta Selatan.

Ketua Umum Kowarteg, Sastoro menegaskan bahwa keluarga besar warteg se-Jakarta akan mendukung pasangan cagub cawagub Hidayat-Didik dalam Pemilukada DKI Jakarta yang akan digelar 11 Juli mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh warteg yang jumlahnya lebih dari 26000 beserta dengan langganannya, wajib memilih Pak Hidayat dan Pak Didik. Coblos nomor 4,” Seru Sastoro.

Sastoro menambahkan bahwa banyak calon lain yang datang meminang Kowarteg untuk mendukung calon tersebut menjadi Gubernur DKI Jakarta 2012 – 2017. Ada 4 calon, kata Sastoro, namun ia tidak menerima pinangan salah satu dari mereka. Kowarteg pun lebih memilih mendukung Hidayat – Didik. Ia yakin, Hidayat dan Didik lebih peduli terhadap rakyat kecil dari pada calon lain. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bloomberg: Kebijakan Pangeran Bin Salman ‘Menguras Kantong’ Keluarga Saudi

Figure
Organization