Topic
Home / Berita / Silaturahim / KMS BSD Gandeng LAZ Rumah Zakat

KMS BSD Gandeng LAZ Rumah Zakat

Foto Bersama KMS BSD dan Rumah Zakat. (Daniel)

dakwatuna.com – Keluarga Muslim Smartfren (KMS) BSD menggandeng Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Zakat untuk menyalurkan zakat anggotanya. Kerjasama ini dilakukan antara Ketua KMS BSD Ferry Rusmawan dengan Branch Manager Rumah Zakat Tangerang Edisman Adiguna, Kamis, 24/5/12, di BSD.

“Rumah Zakat menyambut baik kerjasama ini, dan Insya Allah akan menyalurkan amanah yang sudah diberikan” ujar Edisman di depan para pengurus KMS.

Sebelumnya, Edisman memaparkan program dan profil Rumah Zakat. “Kami fokus menyalurkan zakat dan infak untuk membantu mustahik (penerima zakat) di bidang pendidikan, dan kesehatan,” tambahnya.

Selain Ferry, beberapa pengurus KMS yang hadir diantaranya adalah Bendahara Danang M., Ketua Bidang Kominfo Daniel Hasmy, Ketua Bidang Kajian dan Pembinaan Djunaedi, dan Koordinator Fundrising Enden S.

Ferry Serahkan Zakat Anggota KMS

Dalam kesempatan tersebut, Ferry, mewakili KMS menyerahkan zakat yang berhasil dihimpun sebesar Rp 1.925.000,00 kepada Edisman.

“Zakat ini untuk periode Maret-April (sebagian Mei), mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi yang bisa kami kumpulkan,” harap Ferry optimis.

Dukungan diberikan oleh Koordinator Fundrising Enden Supraeni. “Kita akan langsung sebarkan lagi Kartu ZISWAF pasca gajian,” kata wanita berjilbab ini.

“Apalagi email pengambilan slip gaji sudah diterima,” tutup Enden sambil tersenyum. (ATM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 6.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Inisiatif Zakat Indonesia Raih Anugerah LAZ Terbaik 2018

Figure
Organization