Topic
Home / Berita / Nasional / 56% Facebookers Jakarta Pilih Hidayat-Didik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta

56% Facebookers Jakarta Pilih Hidayat-Didik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta

Screenshot Polling di FP FB Belajar Islam (http://www.facebook.com/belajarislamdifb)

dakwatuna.com – Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan pemilihan umum daerah untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2012-2017. Walaupun ini merupakan agenda daerah, namun karena Jakarta merupakan barometer Indonesia, tak pelak pemilukada ini gaungnya hingga nasional. Dunia internet pun mulai ramai dengan konten pemilukada DKI Jakarta ini. Sehingga masing-masing kandidat juga berlomba-lomba untuk eksis di dunia maya tersebut.

Terkait dengan hal ini, ada sebuah fans page Facebook yang melakukan polling dengan pertanyaan “Siapa Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang akan kamu pilih pada Pilkada DKI Jakarta 2012 nanti?” Fans page Facebook yang bernama “Belajar Islam” ini, membatasi polling tersebut hanya untuk pengguna Facebook dari Jakarta saja. Ketika berita ini diturunkan , hasil sementara polling tersebut adalah 56% memilih Hidayat-Didik, 29% memilih Jokowi-Ahok. Selebihnya memilih calon pasangan lain, yaitu secara berturut-turut Foke-Nara (6%), Faisal-Biem (5%), Alex-Nono (3%), dan Adji-Riza (1%).

Bagaimana dengan Anda? Silakan suarakan dengan mengisi polling tersebut pada link ini.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization