Topic
Home / Berita / Nasional / Tifatul Sembiring Akan Luncurkan Buku “Sepanjang Jalan Dakwah”

Tifatul Sembiring Akan Luncurkan Buku “Sepanjang Jalan Dakwah”

Cover Buku "Sepanjang Jalan Dakwah" (lockerz.com / tifsembiring)

dakwatuna.com – Di tengah pembicaraan yang merebak luas di berbagai kalangan mengenai nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di koalisi pendukung pemerintahan SBY-Bodiono, beredar kabar Tifatul Sembiring akan meluncurkan biografi berjudul “Sepanjang Jalan Dakwah”.

Biografi mantan Presiden PKS yang kini menduduki kursi Menteri Komunikasi dan Informatika itu memiliki ketebalan hingga 623 halaman. Buku yang ditulis Usamah Hisyam itu akan diluncurkan pada Sabtu mendatang (7/4) di Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang diundang dan berkenan hadir diharapkan mengenakan dress code batik.

“Buku ini mengupas tuntas berdirinya Partai Keadilan, lalu menjadi PKS dg segala kiprahnya. Ini suara dari orang dalam PKS,” tulis Tifatul dalam pesan singkat itu.

Dalam kesempatan terpisah beberapa waktu sebelumnya, Tifatul juga mengatakan bahwa di dalam buku itu dia pun akan ditemukan kisah persahabatan antara dirinya dan Presiden SBY yang selama ini tidak diketahui masyarakat. (guh/RMOL/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (14 votes, average: 9.57 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization