Iqro Club Bima Adakan Training Motivasi Pelajar

Suasana Training Motivasi Pelajar Iqro Club Kabupaten Bima, NTB, (26/2/2012). (rapi'i)

dakwatuna.com –Iqro Club Kabupaten Bima, NTB, mengadakan Training Motivasi pelajar pada hari Ahad lalu (26/2). Training tersebut diadakan di SMA N 1 BOLO. Pemateri yang hadir adalah Hairul Juhdy SPd. dan diikuti oleh 19 orang yang seluruhnya adalah akhwat.

Tujuan training ini adalah untuk memberikan motivasi dan spirit untuk adik-adik binaan Iqro Club, yang diharapkan mampu memberikan dampak positif pada pengembangan prestasi mereka.

Dalam training ini juga diadakan muhasabah mengenai Palestina oleh M Masyhudan, SPd., yang dilanjutkan dengan penggalangan dana oleh peserta dan panitia, serta pelelangan barang-barang untuk Palestina berupa buku, tas, gamis, emas, asesoris, dan sebagainya. Dari penggalangan dana diperoleh Rp. 574.500.

Pada akhir acara, dilakukan perapian kembali kelompok-kelompok mentoring. Semoga ke depannya Iqro Club Kabupaten Bima dapat terus berkarya. (rapi’i/hdn)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...