Topic
Home / Berita / Silaturahim / Iqro Club Bima Adakan Training Motivasi Pelajar

Iqro Club Bima Adakan Training Motivasi Pelajar

Suasana Training Motivasi Pelajar Iqro Club Kabupaten Bima, NTB, (26/2/2012). (rapi'i)

dakwatuna.com –Iqro Club Kabupaten Bima, NTB, mengadakan Training Motivasi pelajar pada hari Ahad lalu (26/2). Training tersebut diadakan di SMA N 1 BOLO. Pemateri yang hadir adalah Hairul Juhdy SPd. dan diikuti oleh 19 orang yang seluruhnya adalah akhwat.

Tujuan training ini adalah untuk memberikan motivasi dan spirit untuk adik-adik binaan Iqro Club, yang diharapkan mampu memberikan dampak positif pada pengembangan prestasi mereka.

Dalam training ini juga diadakan muhasabah mengenai Palestina oleh M Masyhudan, SPd., yang dilanjutkan dengan penggalangan dana oleh peserta dan panitia, serta pelelangan barang-barang untuk Palestina berupa buku, tas, gamis, emas, asesoris, dan sebagainya. Dari penggalangan dana diperoleh Rp. 574.500.

Pada akhir acara, dilakukan perapian kembali kelompok-kelompok mentoring. Semoga ke depannya Iqro Club Kabupaten Bima dapat terus berkarya. (rapi’i/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 7.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cegah Sekulerisme, KAMMI Pangkalan Bun Adakan Training Kepemimpinan

Figure
Organization