Topic
Home / Berita / Nasional / Beredar Video Artis Fauzi Baadilla Menolak JIL

Beredar Video Artis Fauzi Baadilla Menolak JIL

Cuplikan video "Fauzi Baadila for #IndonesiaTanpaJIL !" (Facebook)

dakwatuna.com – Penolakan masyarakat terhadap keberadaan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang meresahkan semakin meluas. Setelah sebelumnya muncul polling di Facebook, kini muncul sebuah video yang memuat seorang pemain film dan sinetron serta model iklan dan model video klip Indonesia, Fauzi Baadilla. Fauzi mengatakan “Indonesia Tanpa JIL” dalam video ini.

Fauzi Baadilla adalah seorang artis yang pernah bermain di film layar lebar Mengejar Matahari, 9 Naga (2006), Tentang Dia (2005), Rindu Kami Padamu (2004), Coklat Stroberi (2007), The Sexy City (2010), Lost in Papua (2011), dsb. Selain itu juga pernah bermain di beberapa sinetron antara lain Keajaiban Cinta dan Dunia Tanpa Koma.

Video yang berdurasi 32 detik tersebut diunggah dalam sebuah Fans Page Facebook dengan nama #IndonesiaTanpaJIL dan diberi judul “Fauzi Baadila for #IndonesiaTanpaJIL !“. Video diawali dengan kemunculan Fauzi Baadila yang mengucapkan “Indonesia Tanpa JIL” seraya mengacungkan jari telunjuknya. Selanjutnya video yang berlatarbelakang suasana jalanan tersebut memunculkan tulisan “Karena Indonesia Lebih Asik Tanpa JIL (Jaringan Islam Liberal)”, dan ditutup dengan tulisan #IndonesiaTanpaJIL serta logo Twitter dan Facebook.

Dalam keterangan video tersebut tertulis:

Meski mengakui dirinya masih ‘begajulan’, Fauzi memiliki komitmen yang kuat dalam membela Islam dan melawan pemikiran liberal, terutama melalui aktivitasnya di Twitter. Kontribusi dan semangatnya luar biasa, dan kerendahhatiannya pun perlu dicontoh oleh semua orang.

Fauzi Baadila berani bersuara, kamu ?

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa yang mengunggah video tersebut dan siapa yang membuat Fans Page Facebook tersebut. (hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (64 votes, average: 9,78 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Dianggap Hina Muslim, Facebook Blokir Akun Milik Putra Netanyahu

Figure
Organization