Topic
Home / Berita / Nasional / Tujuh Bank Syariah Jalin Kerja Sama dengan Muhammadiyah

Tujuh Bank Syariah Jalin Kerja Sama dengan Muhammadiyah

Ilustrasi (RoL)

dakwatuna.com – Jakarta. Sejalan dengan upaya industri keuangan syariah untuk meningkatkan pangsa pasar, tujuh bank syariah menjalin kerja sama dengan organisasi massa Islam Muhammadiyah.

“Kerja sama itu menjadi simbol bersinerginya perbankan syariah dengan organisasi massa Islam dan jutaan umat muslim yang tergabung di dalamnya,” kata Ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Riawan Amin di kantor pusat PP Muhammadiyah Jakarta, Selasa (27/12).

Menurutnya, kerja sama antarinstitusi keuangan syariah saat ini semakin marak sejalan dengan upaya untuk mengakselerasi pertumbuhan pangsa pasar perbankan syariah di tanah air. Kini kerja sama makin dikembangkan dengan
organisasi massa Islam.

Untuk itu, lanjutnya, Asbisindo mengajak ormas-ormas Islam nasional untuk berkolaborasi dengan perbankan syariah guna mendukung aktivitas ekonomi yang lebih berkeadilan.

Di samping itu, kolaborasi organisasi massa Islam nasional akan menjadi kontribusi konkret dalam mendukung akselerasi pertumbuhan perbankan syariah di tanah air. (Ant/OL-5/MICOM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 7.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Muhamamdiyah Jelang Hari Pencoblosan

Figure
Organization