Topic
Home / Berita / Nasional / Napak Tilas Kota Bekasi I, Kenali dan Cintai Kotamu

Napak Tilas Kota Bekasi I, Kenali dan Cintai Kotamu

Ilustrasi - Peta Kota Bekasi (wikipedia)

dakwatuna.com – Minggu, 27 November 2011 bertempat di sepanjang Kalimalang Kota Bekasi, Bekasi Islamic Youth Camp mengadakan sebuah acara bertajuk Napak Tilas Kota Bekasi dengan tema: Kenali dan Cintai Kotamu. Be IUC adalah organisasi independen yang akan menjadi wadah bagi pemuda Islam di Bekasi dalam mengaktulalisasikan dirinya sesuai minat-bakat dan mengasah jiwa sosial untuk sadar lingkungan.

Napak Tilas Kota Bekasi I merupakan salah syarat menjadi anggota sanggar Pecinta Alam. Sanggar pecinta alam sendiri adalah salah satu sanggar yang ada di Be IUC. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah: Membentuk kepribadian muda yang unggul, mandiri, inovatif dan kreatif, Menumbuhkan rasa persahabatan, persaudaraan, dan persatuan antar pemuda se-Kota Bekasi, Menumbuhkan kecintaan akan lingkungan hidup, dan Memotivasi para pemuda untuk mengetahui seluk-beluk kota Bekasi.

Acara yang dikomandoi oleh Fahin Ridho ini berbentuk outbond dengan 5 shelter acara, yaitu: two line bridge, berenang, eksplorasi wawasan kota bekasi, orasi dan pecinta lingkungan, serta shelter wawasan keislaman.

Dady Kustriyawan selaku salah satu pembina Be IUC berharap seluruh peserta dapat menjadi seorang pemuda yang tak hanya tangguh dari segi fisik namun dapat tangguh menjawab tantangan zaman dengan berkreasi lebih banyak. (Fatma Syafrina)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization