Topic
Home / Berita / Nasional / Kualitas Teknologi Informasi Jadi Andalan Bank Syariah

Kualitas Teknologi Informasi Jadi Andalan Bank Syariah

Ilustrasi (RoL)

dakwatuna.com – Unit usaha syariah (UUS) PT Bank Permata Tbk bersama Masyarakat Eknomi Syariah (MES) kampanyekan peningkatan TI dalam service quality.

Teknologi informasi (TI) dipilih sebagai platform dalam pertemuan antar anggota MES mengingat perannya sangat erat dengan industri perbankan. Utamanya dalam peningkatan kualitas layanan bagi nasabah.

Sebagai industri yang sarat dengan TI dan regulasi, perbankan, termasuk perbankan syariah di dalamnya dituntut untuk dapat memberikan kualitas produk dan layanan yang setara dengan perbankan konvensional.

“Komitmen kami adalah nasabah syariah juga dapat menikmati beragam produk, layanan dan program yang dinikmati oleh nasabah konvensional dengan menerapkan prinsip-prinsip syariah,” ucap Wakil Direktur Utama PermataBank, Herwidayatmo di Jakarta, Rabu (21/9).

Di tempat yang sama, Ketua PP MES, Adiwarman A Karim mengatakan, menjangkau wilayah Indonesia yang sangat luas, sangat membutuhkan dukungan TI. Dengan demikian jasa perbankan syariah dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

“Berkembangnya dunia maya, seperti Facebook-Twitter harus dimanfaatkan perbankan syariah untuk mempromosikan dan menjelaskan keunggulan produknya ke masyarakat,” ujarnya. (hid/Sandiyu Nuryono/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Fintech Bagi Muslim

Figure
Organization