Israel Gelar Serangan Udara Lagi di Gaza, 6 Luka-luka

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Pesawat tempur Israel pagi dini hari ini Kamis (7/10) menggelar dua serangan udara ke barat Gaza City yang menargetkan dua pos militer Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas. Akibatmua, sejumlah orang mengalami luka-luka.

Koresponden Infopalestina menegaskan sejumlah pesawat tempur Israel jenis F16 melepaskan sebuah roketnya ke pos Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas di barat daya kota Gaza.

Koresponden Infopalestina menambahkan, pesawat-pesawat tempur Israel itu kemudian kembali lagi dalam beberapa saat untuk menyerang pos lain Batalion Izzuddin Al-Qassam yang terletak di timur kampung Zaitun tenggara kota Gaza.

Jubir media kesehatan Adham Abu Sulaiman mengatakan bahwa korban sudah berhasil dievakuasi ke RS Asy-Syifa setelah serangan ke wilayah barat daya kota Gaza yang berjumlah enam orang. Mereka mengalami luka memar dan sesak nafas. Luka mereka tergolog ringan. (bn-bsyr/pip)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...