Topic
Home / Berita / Tentara Zionis Paksa Warga Minum Disaat Puasa

Tentara Zionis Paksa Warga Minum Disaat Puasa

dakwatuna.com – Al-Quds Anggota dewan Knesset dari fraksi Arab Thalib Shani, Ahad (15/8) meminta penyelidkan terhadap kasus pelanggaran yang dilakukan tentara Zionis di perlintasan Qalandia segera digelar. Ia menyebutkan, pemaksaan terhadap pemuda Palestina yang sedang berpuasa agar minum, kalau tidak akan dibunuh, merupakan pelanggaran berat HAM.

Shani mengatakan, tindakan serdadu Zionis tersebut sudah keluar dari kewajaran. Ia telah melanggar semua garis merah tentang HAM. Ia menegaskan pentingnya memberikan batas-batas kepada tentara di pelrintasan yang biasa melakukan aksi anti ras dan penganiayaan terhadap warga Palestina.

Shani minta serdadu yang melakukan hal tersebut segera diadili. Ia meminta perlintasan seperti ini harus segera dihilangkan, selain mengeluarkan serdadu Zionis sang penjajah dari kota-kota Palestina. Penjajahan harus segera diakhiri. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization