Topic
Home / Berita / Internasional / PM Palestina Hubungi Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi Khawatirkan Kondisi Al-Quds

PM Palestina Hubungi Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi Khawatirkan Kondisi Al-Quds

Ismail Haniyah dan DR. Yusuf Al-Qaradhawidakwatuna.com – Gaza. Perdana Menteri Palestina Ismael Haneya menceritakan kondisi Palestina terutama Al-Quds kepada Sekjen Persatuan Ulama Dunia, DR. Yusuf Al-Qaradhawi di tengah penodaan yang dilakukan kelompok Zionis akhir-akhir ini.

Dalam penjelasanya dari kantor pedana menteri Palestina Senin (14/9) menyebutkan, Haneya menghubungi Yusuf Al-Qaradhawi melalui sambungan telepon. Ia mengkhabarkan tentang situasi yang semakin berbahaya di Al-Quds terutama Masjid Al-Aqsha, ditengah upaya yahudisasi Israel dengan menghancurkan sejumlah rumah, menggali terowongan dan menindas rakyat Palestina. Disamping penganiyaan yang terus menerus dari kelompok permukiman Zionis terhadap warga Arab di Al-Quds.

Haneya juga menghabarkan kondisi Gaza yang masih terblokir olah Zionis sejak beberapa tahun terakhir yang tentu mengakibatkan sendi-sendi kehidupan di Gaza semakin terpuruk. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (21 votes, average: 8,62 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization