Topic
Home / Berita / Internasional / PM Palestina Hubungi Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi Khawatirkan Kondisi Al-Quds

PM Palestina Hubungi Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi Khawatirkan Kondisi Al-Quds

Ismail Haniyah dan DR. Yusuf Al-Qaradhawidakwatuna.com – Gaza. Perdana Menteri Palestina Ismael Haneya menceritakan kondisi Palestina terutama Al-Quds kepada Sekjen Persatuan Ulama Dunia, DR. Yusuf Al-Qaradhawi di tengah penodaan yang dilakukan kelompok Zionis akhir-akhir ini.

Dalam penjelasanya dari kantor pedana menteri Palestina Senin (14/9) menyebutkan, Haneya menghubungi Yusuf Al-Qaradhawi melalui sambungan telepon. Ia mengkhabarkan tentang situasi yang semakin berbahaya di Al-Quds terutama Masjid Al-Aqsha, ditengah upaya yahudisasi Israel dengan menghancurkan sejumlah rumah, menggali terowongan dan menindas rakyat Palestina. Disamping penganiyaan yang terus menerus dari kelompok permukiman Zionis terhadap warga Arab di Al-Quds.

Haneya juga menghabarkan kondisi Gaza yang masih terblokir olah Zionis sejak beberapa tahun terakhir yang tentu mengakibatkan sendi-sendi kehidupan di Gaza semakin terpuruk. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (21 votes, average: 8,62 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization