Mufti Al-Quds Serukan Ziarah ke Masjidil Aqsha

dakwatuna.com – Al-Quds, Mufti Al-Quds, Syaikh Muhamamd Husen mengecam tindakan kepolisian Zionis yang merubah kunci pintu Al-Nadzir atau yang dikenal dengan gerbang Masjelis Masjid Al-Aqsha.

Dalam pernyataannya secara tertulis Rabu (18/8), Syaikh Husen mengatakan, penodaan ini merupakan rangkaian dari kejahatan mereka secara terang-terangan terhadap Masjid Al-Aqsha, bersamaan dengan peringatan ke 40 tahunya peristiwa pembakaran Al-Aqsha oleh Zionis pada 21 Agustus mendatang. Ancaman terhadap Masjid Al-Aqsha, semakin hari makin mengkahwatirkan. Disamping dengan semakin banyaknya sinagog Yahudi di sekitar Al-Aqsha, juga terowongan dan penggalian masih terus menggerogoti dinding-dinding Al-Aqsha di bagian bawahnya. Para jama’ahpun dilarang mengunjungi Al-Aqsha, kecuali bagi mereka yang sudah berumur 45 tahun ke atas.

Mufti Palestina ini juga mengkhawatirkan latihan yang digelar pasukan khusus Zionis untuk menghancurkan dinding Masjid Al-Aqsha dari arah gerbang Al-Mugaribah. Latihan ini merupakan peringatan tersendiri dari pemerintah Entitas dalam rencana menghancurkan Al-Aqsha. Oleh karena itu, mufti menyerukan semua kaum muslimin mengunjungi Masjid Al-Aqsha pada, terutama pada bulan Ramadhan, untuk melindungi Al-Aqsha dari konspirasi Yahudi yang berusaha menghancurkanya untuk digantikan altar Haikal yang mereka impikan, ungkapnya. (asy/ip)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...