Topic
Home / Berita / 1000 Pemuda di Acara Mukhayyam

1000 Pemuda di Acara Mukhayyam

kemah pemuda
Salah Satu Kegiatan Perkemahan di Gaza

dakwatuna.com – Rafah, Aleg parlemen Palestina dari Fraksi Perubahan dan Reformasi, Yunus Al-Asthal menegaskan pentingnya memperhatikan generasi muda melalui program pembinaan dan perkemahan-perkemahan di liburan panjang musim panas seperti sekarang ini. Sebab pemuda adalah penuntun masyarakat dan tiang kekuatannya di masa depan.

Dalam acara penutupan perkemahan bertajuk “Kemenangan Gaza, untuk Kemuliaan Al-Quds” yang diadakan di wilayah barat di Rafah  oleh Hamas kemarin Ahad, Asthal mengatakan bahwa kepedulian terhadap pemuda dan pembinaannya dengan cara yang terukur adalah langkah benar menuju pembebasan dan perubahan Palestina. Terutama di tengah serangan sadis Israel terhadap bangsa Palestina yang bertujuan merusak mereka.

Dalam acara itu, hadir sejumlah tokoh, pemimpin dan penyelenggara perkemahan yang jumlahnya 1000 pelajar yang terbagi dalam 8 kemah dari seluruh usia.

Aleg ini menambahkan bahwa, “Hari ini kami membina 1000 pemuda dan dalam beberapa tahun mereka akan menjadi penuntun masyarakat dan tiang kekuatannya,” Dalam kesempatan ini, Asthal berterima kasih kepada penyelenggara perkemahan liburan panjang ini, yang bernuansa Qurani. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 9.24 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization