Home / Berita / Istri Dr. Hidayat Nur Wahid Meninggal Dunia

Istri Dr. Hidayat Nur Wahid Meninggal Dunia

Hj. Kastiyan Indriyatidakwatuna.com – Hj Kastiyan Indriyati atau biasa dipanggil Ummi Ina (46 tahun), istri Ketua MPR RI DR Hidayat Nur Wahid, MA, Selasa (22/1) pukul 01.00 WIB meninggal dunia. Hj Kastiyan meninggal setelah dirawat di RS Jogjakarta International Hospital (JIH) Jogjakarta Jawa Tengah.

Saat ini jenazah Hj Kastiyan berada di rumah keluarga di Klaten, Jawa Tengah. Istri mantan Presiden Partai Keadilan itu akan dimakamkan pukul 14.00 siang ini (Selasa) di TPU Kebon Dalem, Prambanan Jawa Tengah.

Sebelumnya ia dirawat di RS JIH selama lima hari, istri ketua MPR RI ditangani langsung oleh Prof Dr dr H. Rusdi Lamsudin, ahli syaraf. Dari diagnosa dokter, dia mengalami kelelahan luar biasa sehingga mengalami hyperteroid dan mengakibatkan gangguan beberapa fungsi organ tubuh seperti jantung dan ginjal.

Salah seorang staff Pak Hidayat mengatakan: “Kondisi Ummi Ina sepulang dari menunaikan ibadah haji tampak kelelahan dan terus menerima tamu, baik di Jakarta maupun di Prambanan. Pada hari Kamis 17 Januari saat berada di rumah mengalami stroke ringan sehingga harus dibawa ke rumah sakit.”

Pengelola dakwatuna.com menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya istri Ketua MPR RI. Semoga Allah swt menerima segala amal kebaikannya, mengampuni segala kesalahannya dan menempatkannya di sisi-Nya yang mulia. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin.

Keluarga Hidayat Nur Wahid
Foto Almarhumah semasa hidup bersama suami tercinta Dr. Hidayat Nur Wahid, serta keempat anaknya yang ditinggalkan, yakni dari kiri Innayati Dzil Izzati, Ruzaina, Ala Khairi dan Hubaib Shiddiqi

___
Foto: hnw.or.id

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (18 votes, average: 8,11 out of 5)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Organization