Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Begini Tanggapan Ivanka Trump Tentang Sosok Wakil Putra Mahkota Arab Saudi

Begini Tanggapan Ivanka Trump Tentang Sosok Wakil Putra Mahkota Arab Saudi

Wakil Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman.

dakwatuna.com – Riyadh. Putri Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump, memberikan tanggapannya tentang sosok Wakil Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman. Ivanka menyebut Pangeran Muhammad sebagai sosok yang memotivasi.

Sebagaimana dikutip portal “RT” dari majalah “Riyadh”, Ivanka menyampaikan kekagumannya terhadap Pangeran Muhammad itu kepada ayahnya, Presiden Trump. Ivanka mengatakan, “Pangeran Muhammad adalah sosok yang memotivasi dan berpengaruh di kalangan para pemuda Saudi, Arab, maupun Muslim. Kepangeranannya tercermin dari kepemimpinan, ambisi dan kecintaannya terhadap tanah air dan bangsanya.”

Terkait Visi Saudi 2030 yang dicanangkan oleh Pangeran Muhamad, Ivanka mengatakan, “Visi ini merupakan lompatan kualitatif bagi masa depan Kerajaan Saudi baik di dalam maupun luar negeri.”

Ivanka Trump turut mendampingi ayahnya saat melawat ke Arab Saudi selama dua hari, 20 s/d 21 Mei lalu. Ada beberapa agenda yang juga dijalankan oleh Ivanka selama berada di Arab Saudi, salah satunya adalah pertemuan dengan para wanita Saudi.

Menanggapi pertemuan tersebut, Ivanka menyebutkan, pertemuan itu menjelaskan banyak hal kepadannya tentang sifat wanita Saudi yang selama ini tidak dia ketahui.

“Aku merasa bersyukur atas penerimaan yang ramah dan murah hati saat berkunjung ke Kerajaan Saudi,” ungkap Ivanka. Dirinya juga berharap, kunjungan seperti itu dapat terulang kembali di masa yang akan datang. (whc/dakwatuna)

Sumber: Arabic Sputnik News

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Pangeran Arab Saudi: Tiba Saatnya Gulingkan Raja Salman

Figure
Organization