Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Erdogan Temui Trump di Washington Mei Mendatang

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mengumumkan, dirinya akan mengunjungi Amerika Serikat (AS) selama dua hari, tanggal 16 s/d 17 Mei mendatang. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Erdogan dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden AS, Donald Trump.

“Jadwal pertemuan dengan Presiden Trump telah ditentukan dalam waktu dekat,” jawab Presiden Erdogan saat diwawancarai Channel “A News”, Kamis (20/04/2017).

Terkait kunjungan ke AS ini, Presiden Turki itu menyebutkan pentingnya meningkatkan volume perdagangan dan hubungan ekonomi antara Turki dan AS menjadi $50 miliyar. Presiden Erdogan berharap, kunjungannya ke AS ini akan membuahkan hasil.

Selain itu, Presiden Erdogan juga menjelaskan akan mengunjungi Tiongkok pada pertengahan bulan depan, sebelum kemudian bertolak ke AS.

Pada bulan Mei mendatang, Presiden Turki dijadwalkan akan melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa negara. Di antaranya Tiongkok, AS, India, dan Rusia. Tujuan kunjungan tersebut adalah meningkatkan hubungan dengan negara-negara tersebut. (whc/aa.com.tr/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization