Topic
Home / Berita / Daerah / Fery Farhati Tegaskan Anies-Sandi Akan Remajakan Wilayah Kumuh Jakarta

Fery Farhati Tegaskan Anies-Sandi Akan Remajakan Wilayah Kumuh Jakarta

dakwatuna.com– JAKARTA – Istri Cagub Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis menanggapi keresahan warga terkait penggusuran. Khususnya mereka yang tinggal di pemukiman padat dan kumuh Jakarta. Fery menekankan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan meremajakan wilayah kumuh di Jakarta.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami, peremajaan wilayah itu dimungkinkan untuk terlaksana dan dibuktikan di beberapa tempat seperti Yogya dan Malang. Wilayah kumuh ditata ulang jadi tempat yang keluarga tumbuh kembang di sana,” kata Fery saat menyapa warga di Kedai Fam’s, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (5/4).

Pakar psikologi keluarga inipun menegaskan Anies-Sandi merupakan pasangan yang tidak menyetujui penggusuran tanpa dialog. Fery menilai pendekatan penggusuran tanpa dialog bukanlah cara yang manusiawi dan adil.

“Dengan pendekatan dialog, kita bertanya penghidupannya seperti apa, apa saja yang dibutuhkan di tempat yang baru. Banyak aspek yang akhirnya dipertimbangkan,” ungkap Fery.

Ibu empat anak ini kemudian meyakinkan warga perjuangan ini akan terus diikhtiarkan bersama bila nantinya Anies-Sandi terpilih. “Insya Allah akan diperjuangkan agar hak yang jadi warga Jakarta tetap ada. Saya merasa amanah ini besar, maka kami juga memohon doanya,” ujarnya.

Sumber: Anies-Sandi Media Center

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Pengamat: Saudi dan UEA Segera Normalisasi Hubungan dengan Israel

Figure
Organization