Topic
Home / Berita / Daerah / Silaturahim dengan Sandiaga Uno, PKB Beri Lampu Hijau ke Anies-Sandi

Silaturahim dengan Sandiaga Uno, PKB Beri Lampu Hijau ke Anies-Sandi

Pengurus DPW PKB DKI Jakarta mengadakan silaturahim dengan calon wakil gubernur Sandiaga Uno, Kamis (2/3/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Jakarta.  Dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno semakin bertambah. Salah satunya dari DPW PKB DKI Jakarta. Meski belum resmi, partai yang identik dengan NU itu sudah mengadakan silaturahmi dengan Sandiaga Uno.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan, dirinya mendapatkan aspirasi dari kalangan DPC. Yakni untuk menyatakan dukungan ke Anies-Sandi. “Memang ada permintaan,” ujarnya di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Kamis (2/3).

Namun demikian, dia akan mengadakan konsolidasi dan rapat terlebih dahulu. Sebelum menentukan dukungan ke Anies-Sandi.

“Ya mudah-mudahan diharapkan seperti itu (dukungan ke Anies-Sandi),” ucapnya.

Hasbi mengakui bahwa Pilgub DKI Jakarta tidak hanya untuk warga ibukota saja. Namun sudah menjadi perbincangan nasional.

Meski demikian, DPW PKB baru akan mengumumkan dukungannya pada pekan depan. Sebab, diakui Hasbi, Wasekjen ‎PKB, Daniel Jonan memiliki hubungan baik dengan paslon lain.

‎”‎Senin itu sudah masuk minggu depan, jadi kita tunggu aja,” kata Hasbi.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahudin Uno mengaku tidak merasa kapok apabila mendapatkan pernyataan dukungan dari PKB. Sebab, dia mengetahui para kader PKB hatinya selalu untuk nomor 3, Anies-Sandi dan pertemuan yang berlangsung juga sebagai ajang reuni antara PKB dan dirinya.

‎”‎Mungkin situasional yang membawa kita kembali di sini, saya sebagai warga NU juga bersahabat dengan pak Hasbi bukan hanya kami tapi dari orangtua kami juga kenal,” ucap Sandi. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization