Topic
Home / Berita / Daerah / Sandiaga: UKM yang Sukses Diawali dari Rumah

Sandiaga: UKM yang Sukses Diawali dari Rumah

Pelatihan kewirausahaan Program OK OCE di Rabbani Shop Rawamangun, Jl Pemuda Nom 1A, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Jakarta.  Relawan paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, kembali menggelar pelatihan kewirausahaan.

Kegiatan yang digelar dalam rangka implementasi program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) itu kini digelar di Rabbani Shop Rawamangun, Jl Pemuda Nom 1A, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (23/1).

Acara yang bertema “Ladies Mompreneur Sukses” ini, diikuti ratusan peserta.

“UKM yang sukses itu dimulai dari rumah. Apple juga dimulai dari rumah. Nike juga Bu. Jadi, semua mulainya dari rumah,” ujar Sandi dihadapan peserta di lokasi, beberapa saat lalu.

Mantan Ketua Umum HIPMI ini menyarankan, para pengusaha yang ingin sukses sebaiknya tak mendengarkan cemooh dari orang lain. Jika itu dimasukkan ke dalam hati, maka tak akan membuat usaha yang dijalani berkembang.

“Orang yang mau sukses pasti di cemooh Bu. Saya juga seperti itu, Bu. Apalagi, waktu mau jadi gubernur,” ungkap Sandi.

Disisi lain, peraih gelar Master Business of Administration ini mengungkapkan, usahanya mendapatkan orderan pertama dari mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

“Pak Dahlan Iskan yang pertama kali memberikan orderan usaha saya. Di situlah cikal bakal usaha saya maju,” tutup Sandi. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tingkatkan Kualitas Perempuan, Salimah Gelar Seminar Wirausaha

Figure
Organization