Topic
Home / Berita / Silaturahim / PKPU dan Erajaya Adakan Lari Pagi dan Medical Chek Up Serempak di Tiga Kota

PKPU dan Erajaya Adakan Lari Pagi dan Medical Chek Up Serempak di Tiga Kota

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Layanan Kesehatan Medical Chek Up serentak di 3 kota untuk seluruh karyawan Erajaya dan masyarakat umum, Ahad (27/11/2016). (Tatiek/Putri/PKPU)
Layanan Kesehatan Medical Chek Up serentak di 3 kota untuk seluruh karyawan Erajaya dan masyarakat umum, Ahad (27/11/2016). (Tatiek/Putri/PKPU)

dakwatuna.com – Jakarta.  PT Erajaya Swasembada bersama dengan PKPU mengadakan Pelayanan Kesehatan berupa Layanan Kesehatan Medical Chek Up serentak di 3 kota untuk seluruh karyawan Erajaya dan masyarakat umum yang sedang mengikuti program Era Fun Run yang berlokasi di Megastore Bogor, Makasar dan Pontianak pada Ahad (27/11/2016).

Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki tujuan memberikan dampak positif melalui aktifitas di lingkungan, pelanggan, karyawan, komunitas, pemegang saham dan masyarakat sipil. Kegiatan Era Fun Run dan Layanan Medical Chek Up tersebut sebagai bentuk partisipasi dan pelayanan CSR kepada seluruh karyawan dan masyarakat umum. Lari pagi merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat dari berbagai kalangan, dan sangat baik untuk silaturahim bersama keluarga dan teman kerja.

Layanan kesehatan Medical Chek Up sebagai bentuk kepedulian Erajaya Group terhadap masyarakat sekitar dan karyawan yang sedang mengikuti kegiatan lari pagi bersama di tiga kota. Karyawan menyambut baik Layanan Kesehatan Medical Chek Up PKPU ini, terlihat dari banyaknya karyawan yang datang ke stand kesehatan yang telah di sediakan, hampir seluruh karyawan yang mengikuti Era Fun Run datang dan melakukan medical chek up.

Acara yang dimulai serempak pada pukul 07.00 WIB di tiga kota telah memberikan pelayanan kapada 219 penerima manfaat dengan rincian 102 di Bogor, 50 di Makassar, dan 67 di Pontianak telah memeriksakan gula darah sewaktu (GDS), asam urat, kolesterol dan tensi tekanan darah, di sediakan juga therapis pijat pungung dan kepala . Ini sangat efektif apalagi untuk peserta Fun Run yg mungkin mengalami cedera ataupun memiliki keluhan setelah berlari/senam, terkhusus bagi yg sama sekali jarang berolahraga. dan minuman isotonic kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan secara gratis.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk karyawan dan masyarakat sekitar selain meningkatkan silaturahim antar karyawan dengan adanya Layanan Medical Chek Up ini, peserta Era Fun Run langsung bisa tau berapa tekanan darah, GDS, asam urat, kolesterol dalam darah dan konsultasi dengan dokter mengenai pola makan sehat agar dapat produktif bekerja” ujar Okki, Penangung jawab kegiatan di Megastore Bogor. (Tatiek/Putri/PKPU/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization