Topic
Home / Berita / Daerah / Beredar Kabar Tertembak, Ini Klarifikasi Ustadz Arifin Ilham

Beredar Kabar Tertembak, Ini Klarifikasi Ustadz Arifin Ilham

Muhammad Arifin Ilham.  (itoday.co.id)
Muhammad Arifin Ilham. (itoday.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Ustadz Muhammad Arifin Ilham membantah dirinya terluka akibat petasan dan gas air mata saat melakukan aksi bersama Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GPF-MUI), Jumat (4/11/2016). Dia mengungkapkan, bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

Pimpinan Majelis Az-Zikra itu memberikan klarifikasi melalui sebuah rekaman audio yang disebar melalui broadcast media sosial. Diantara isi klarifikasi tersebut, dia menjelaskan bahwa beredarnya foto tentang dirinya yang tertembak adalah tidak benar.

“Subhanallah walhamdulillah, Arifin sehat wal afiyat. Tadi sedang negosiasi dengan bapak Wakil Presiden kita, Yusuf kalla, Pak Wiranto dan Sekneg Pak Supratikno. Kemudian mendengar tembakan di luar, Yusuf Kalla terkejut, Pak Wiranto juga sempat marah. Lalu keluar Arifin untuk ikut bersama mereka dan Pak Kapolri menahan mereka untuk tidak menambak dan Arifin ke tengah umat untuk menahan umat. Lalu terdiam gas air mata. Jadi ga apa-apa. Kalau gambar yang beredar itu, tersingkap baju, bukan tertembak. Jadi sehat wal afiyat. Terima doa sejuta hikmah yang Allah berikan,” demikian klarifikasi Ustadz Arifin. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization