Topic
Home / Berita / Silaturahim / IZI dan MT Bandara Pattimura Ambon Berikan Bantuan Beasiswa

IZI dan MT Bandara Pattimura Ambon Berikan Bantuan Beasiswa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan Beasiswa Pelajar Kota Ambon-Maluku di SMA LKMD Laha, Senin (2/5/2016) (iqbal/kis/IZI)
Penyerahan Beasiswa Pelajar Kota Ambon-Maluku di SMA LKMD Laha, Senin (2/5/2016) (iqbal/kis/IZI)

dakwatuna.com – Ambon.  Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada 2 Mei biasa diperingati setiap tahunnya dengan upacara bendera, perlombaan dan makan-makan. Berbeda dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Inisitif Zakat Indonesia (LASNAS-IZI) Perwakilan Maluku. HARDIKNAS tahun ini dimanfaatkan untuk penyaluran program Beasiswa Pelajar Kota Ambon-Maluku. Dilaksakan di ruang Guru SMA LKMD Laha. Kegiatan ini merupakan Sinergi program Pengelolaan Zakat Profesi kerjasama antara IZI dan Majelis Ta’lim Bandara Pattimura Ambon untuk menyantuni 24 anak Yatim di SMA LKMD Laha. Program ini telah berlangsung 3 bulan, di launching januari kemarin dan ditargetkan program ini hingga Desember 2016 mendatang.

Kepala SMA LKMD Laha memberikn apresiasi terhadap program ini. Terimakasih kami sampaikan kepada Majelis Ta’lim Bandara Pattimura Ambon dan Inisiatif Zakat Indonesia atas penyaluran program beasiswa pelajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Saya berharap IZI Perwakilan Maluku dan Majelis Ta’lim Bandara Pattimura Ambon selalu sukses dan dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan, ujur kepala SMA LKMD Laha.

Dalam sambutan Chandra Purwidyanto Sekertaris Majelis Ta’alim Bandara Pattimura Ambon. Memberikan nasihat kepada penerima program beasiswa agar mereka tekun belajar untuk menggapai cita-cita mereka. Saya berharap dengan program beasiswa ini menjadi sarana untuk mewujudkan prestasi adik-adik, terus belajar menjadi yang terbaik sehingga dari kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara. ujur Chandra dalam sambutannya.

Dalam sambutan Kepala Perwakilan IZI Maluku, memberikan himbawan kepada penerima beasiswa agar benar-benar memanfaatkan beasiswa yang dibeikan sesui dengan amanah donatur dan berpartisiapasi dalam setiap aktivitas program yang dilaksanakan oleh team program IZI untuk program pendidikan.

“Saya berharap agar beasiswa yang diberikan kepada adik-adik benar-benar dimanfaatkan untuk menunjang proses pendidikan, bukan yang lain. Apalagi untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan selalu berpartisipasi dalam aktivitas pembinaan rutin yang dilaksanakan oleh IZI, sehingga apa yang menjadi harapan dontur dari program ini tertunaikan. Saya juga berharap kepada pihak sekolah dan orang tua untuk menunjang aktivitas program Beasiswa, kita saling bersinergi untuk mewujudkan pendidikan yang baik, memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, lebih khusus Negeri Laha. Terimakasih kami kepada Majelis Ta’lim Bandara Pattimura yang bersedia bersinergi dengan kami. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada IZI”. Ujur Muhamad Ikbal Hulihulis kepala Perwakilan IZI maluku dalam Sambutannya.

Kegiatan ini terlaksana sesui yang diharapkan dan mendapat apresiasi dari Tokoh Agama dan dewan Guru yang hadir dalam acara tersebut Anak-anak yang mendapatkan penyaluran beasiswa senang dan bahagia serta berterimakasih kepada IZI dan Majelis Ta’lim Bandara Pattimura, Terimakasih sudah memberikan beasiswa kepada saya semoga beasiswa ini bermanfaat. secara pribadi saya akan memanfaat beasiswa ini sesui amanah donatur. Terimakasih IZI dan Bandara Pattimura semoga terus berkembang dan sukses selalu. ujur salah satu penerima beasiswa pelajar. (iqbal/kis/IZI/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Kemudahan Donasi Zakat Lewat Situs Bookingberkahramadhan.com

Figure
Organization