Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Foto Ini Membuat Hati Erdogan Terenyuh

Foto Ini Membuat Hati Erdogan Terenyuh

Foto yang membuat Erdogan hatinya terenyuh. (islammemo.cc)
Foto yang membuat Erdogan hatinya terenyuh. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengungkapkan sebuah foto yang membuat hatinya terenyuh. Foto itu menggambarkan kesungguhan pasukan Turki dalam berjuang dan ketaatan mereka kepada pemimpin. Seperti dilansir laman Islammemo.cc, Kamis (11/2/2016).

Dihadapan para walikota di Istana Kepresidenan Turki Erdogan menceritakan, “Saya menerima surat dari pasukan khusus kita, terdapat foto yang menampakkan dua orang tentara dengan tangan kanan memegang senjata dan tangan kiri memegang bendera Turki. Di belakang keduanya terdapat dinding yang bertuliskan pesan menggugah,  “Berjalanlah engkau wahai laki-laki gagah, kami berada dibelakangmu”, jelas Erdogan.

Perlu diketuhai bahwa tentara dan aparat keamanan Turki hingga kini masih menggelar operasi militer gabungan melawan teroris PKK Kurdi. Mereka menjalani amanah negara ini sejak pertengahan bulan Desember 2015 lalu. Serangan mereka terpusat di dua propinsi yaitu Diyarbakir dan Sirnak di wilayah tenggara Turki. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization