Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Khaled Meshaal Bertemu PM Malaysia di Kuala Lumpur

Khaled Meshaal Bertemu PM Malaysia di Kuala Lumpur

Khaled Meshaal (aa.com.tr)
Khaled Meshaal (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Malaysia. Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Meshaal, bertemu dengan PM Malaysia, Najib Razak, di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis sore kemarin (10/12/2015).

Dalam rilisnya sebagaimana diberitakan Anadolu Agency (11/12/2015), Hamas menyatakan bahwa Delegasi Hamas yang dipimpin oleh Khaled Meshaal bertemu dengan PM Najib di kantor partai berkuasa Malaysia, UMNO (United Malays National Organization).

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak membahas hubungan bilateral antara kedua partai politik.

Meshaal menyampaikan harapan kepada Najib agar Malaysia mempertahankan sikapnya untuk senantiasa mendukung penyelesaian permasalahan Palestina. Selain itu, Meshaal mengimbau Malaysia untuk melanjutkan proyek-proyek bantuan yang dijanjikan guna membangun kembali Jalur Gaza setelah agresi yang dilancarkan penjajah Israel.

Sementara itu dari pihaknya, Najib menyampaikan solidaritasnya untuk rakyat Palestina yang mengalami penderitaan dan kesulitan menghadapi penjajahan Israel.

Dalam hal ini, Meshaal dan rombongan Hamas tiba di Kuala Lumpur pada Selasa (8/12/2015) dan melaksanakan berbagai rangkaian kunjungan selama empat hari. (rem/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Agency

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization