Topic
Home / Berita / Silaturahim / KNRP Bali Gelar Palestine Solidarity Day 2015

KNRP Bali Gelar Palestine Solidarity Day 2015

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
KNRP Bali menggelar Palestine Solidarity Day 2015 di Kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi, Ahad (29/11/15). (Herdian)
KNRP Bali menggelar Palestine Solidarity Day 2015 di Kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi, Ahad (29/11/15). (Herdian)

dakwatuna.com – Bali.  Ahad (29/11/2015), Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bali mengadakan kegiatan  Palestine Solidarity Day 2015. Kegiatan Palestine Solidarity Day yang diadakan di Kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi bersamaan dengan kegiatan Car Free Day dimana banyak masyarakat Kota Denpasar yang berkumpul berakhir pekan bersama keluarga mereka.

Kegiatan Palestine Solidarity Day 2015 di Bali dikemas dengan sederhana yakni dengan aksi pengumpulan tanda tangan masyarakat Kota Denpasar yang melintas di areal car free day serta pengumpulan donasi. Aksi ini sangat menarik perhatian warga Kota Denpasar bukan hanya yang beragama Islam saja melainkan dari kalangan non muslim juga turut andil untuk menyukseskan kegiatan Palestine Solidarity Day 2015.

Para relawan KNRP Bali dalam aksi ini turut serta membentangkan poster-poster untuk mendukung rakyat Palestina yang saat ini sedang menderita akibat agresi militer yang dilancarkan oleh Kaum Zionis Israel. Palestine Solidarity Day 2015 tidak hanya dilakukan di Kota Denpasar, Bali saja. Di Kota-kota besar lainnya di Indonesia juga turut memperingati Palestine Solidarity Day  2015 denganmendakan konser amal kemanusiaan. Seluruh donasi yang dikumpulkan dalam rangka Palestine Solidarity Day akan disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Pusat di Jakarta. (Herdian/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization