Topic
Home / Berita / Silaturahim / Ini Alasan Melly Goeslaw, Lelang Baju Pemberian Suaminya Untuk Palestina

Ini Alasan Melly Goeslaw, Lelang Baju Pemberian Suaminya Untuk Palestina

Melly Goeslaw  melelang baju kesayangannya untuk membantu saudara-saudara di Palestina. (KNRPMedia)
Melly Goeslaw melelang baju kesayangannya untuk membantu saudara-saudara di Palestina. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Musisi ternama tanah air, Melly Goeslaw ikut meramaikan acara Palestina Solidarity Day 2015 di panggung utama Istora Senayan, Jakarta (29/11/15). Dalam acara yang diselenggarakan oleh Aspac ini, Melly membawakan 3 senandung lagu diantaranya dari oroginal soundtrack Ayat Ayat Cinta.

Usai melantunkan lagu, Melly yang ditemani Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) melelang baju pemberian suaminya, Anto Hoed. Melly menuturkan bajunya sangat berkesan dan memberikan inspirasi karena dipakai selalu disetiap acara dengan Opick “Tombo Ati”.

“Baju ini pernah dipakai konser sama Bang Opick. Karena saya setiap terlibat di setiap acara konser kemanusiaan ini, bang Opick yang banyak memberikan inspirasi,” ujar Melly.

Baju Melly pun akhirnya dilepas dengan harga 20 juta rupiah. Ditanya mengapa ikut melelang bajunya di acara PSD, Melly dengan tegas mengatakan ini semata-mata untuk saudara kita di Palestina. “Bukan karena bajunya, tapi untuk Palestina,” ujar Melly.

UBN yang menemani Melly diatas panggung utama PSD 2015 mengatakan ini hanya sebuah momentum. Sebagai kenangan karena kita sudah hadir di acara solidaritas untuk Palestina.

“Tentu kekuatan ruh untuk berjuang di jalan Allah itu yang lebih penting,” tandas UBN. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization