Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Pesawat Rusia Jatuh di Mesir, Terdengar Suara Minta Tolong di Salah Satu Bagian Pesawat

Pesawat Rusia Jatuh di Mesir, Terdengar Suara Minta Tolong di Salah Satu Bagian Pesawat

Pesawat Rusia jatuh di Mesir. (almaghribtoday.net)
Pesawat Rusia jatuh di Mesir. (almaghribtoday.net)

dakwatuna.com – Kairo. Terdapat keterangan yang berbeda tentang korban pesawat Rusia yang jatuh hari ini, Sabtu (31/10/2015) di Sinai, Mesir.

Sumber informasi keamanan Mesir, seperti dilansir Rassd, mengatakan mendengar suara minta tolong dari beberapa penumpang di salah satu bagian pesawat.

Keterangan ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya bahwa seluruh penumpang pesawat yang berjumlah 217 penumpang dan 7 awak pesawat itu telah meninggal dunia.

Pemerintah Mesir, hari ini, menyatakan sbuah pesawat Rusia yang membawa lebih dari 200 orang penunpang jatuh di dataran Sinai, Mesir. Pesawat lepas landas dari airport Sharm Al-Shaikh menuju Saint Petersburg, Rusia.

Beberapa media Mesir memberitakan bahwa pihak Mesir telah berhasil menentukan posisi jatuhnya pesawat, 50 km sebelah selatan kota Arish. Tidak lama kemudian berhasil menemukan bangkai pesawat yang benar-benar telah hancur.

Perdana menteri Mesir bersama beberapa menterinya bahkan dikabarkan telah terbang dengan pesawat khusus ke lokasi kecelakaan. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization