Topic
Home / Berita / Nasional / Gala Premiere Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi

Gala Premiere Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Gala Premiere Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi (spesial)
Gala Premiere Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi (spesial)

dakwatuna.com – Jakarta, 14 Oktober 2015, bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1437 H, pada hari Rabu, 14 Oktober 2015, Tiraz Media Group menggelar acara Gala Premier Film “Rindu Sang Murabbi” yang dipersembahkan oleh Empower Indonesia dan Warna Pictures. Film ini merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan dakwah Alm. Ust. Rahmat Abdullah, nilai-nilai kehidupan yang beliau tanam serta barisan-barisan puisi milik beliau.

Film ini menampilkan keluarga dari Alm. Ustd Rahmat Abdullah, yaitu istri Alm, Ibu Sumarni, Ustd Arifin Ilham, Helvy Tiana Rosa, Ust Izzudin Majid sebagai narasumber dalam film dokumenter tersebut.

Acara Gala Premier Film ini diselenggarakan di Jakarta Selatan, Gedung Menara ESQ 165, Jl. TB Simatupang, Cilandak. Acara gala premiere film ini berhasil menjual lebih dari 1000 tiket untuk pergelaran sesi pertama pada pukul 13.00 WIB. Acara ini juga diisi juga dengan acara Bazaar yang diikuti lebih dari 20 stand, talkshow mengenai film tersebut dengan menghadirkan beberapa narasumber, seperti istri Alm Ustd Rahmat Abdullah, Ibu Sumarni dan Ust Izzudin, Ketua Yayasan Iqro, Pondok Gede, Bekasi.

Pukul 10.00 WIB, Talk Show dimulai dengan narasumber Ibu Sumarni. Pengunjung yang berdatangan mulai memadati area Granada Hall lantai 1 Menara ESQ 165, Jaksel. Tidak hanya pengunjung yang memasuki Granada Hall namun kepadatan pengunjung juga terlihat di luar Hall yaitu di area Lobby Granada Hall dimana bazaar sedang berlangsung.

Hari ini bertepatan dengan 1 Muharam 1437 H, menjadi kesempatan untuk mengisi hari libur dengan menghadiri acara Gala Premiere Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi.

Pukul 13.00 WIB adalah sesi pertama pemutaran Film Dokumenter, Rindu Sang Murabbi. (cyndi/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization