Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Ini Dia Aksi Heroik As-Syahid Alaa yang Berhasil Tewaskan 2 Penjajah Israel
https://www.youtube.com/watch?t=9&v=hiuiKGbGQwM

(Video) Ini Dia Aksi Heroik As-Syahid Alaa yang Berhasil Tewaskan 2 Penjajah Israel

dakwatuna.com – Al-Quds. Situs Israel, 0404 merilis sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi heroik yang dilakukan as-syahid Alaa Abu Jamal melalui operasi perlawanannya di kota terjajah Al-Quds. Aksi tersebut terjadi pada hari ini, Selasa (13/10/2015) dan berhasil menewaskan dua orang pemukim ilegal Yahudi dan tiga orang lainnya mengalami luka serius.

Dalam rekaman video tersebut nampak Abu Jamal menabrakkan kendaraannya ke arah pemukim ilegal Yahudi yang berada di sisi jalan, dan setelah berhasil ditabrak Alaa keluar dari mobilnya dan menikam para penjajah itu.

Para pegiat medsos banyak yang menyebarkan video ini dan menyebutnya sebagai aksi yang luar biasa yang menunjukkan keberanian dari as-syahid Alaa Abu Jamal, seperti dikutip laman alresalah.ps.

Perlu diketahui bahwa sejak awal bulan Oktober 2015 ini kota Al-Quds terus membara, berbagai bentrokan dan aksi perlawan terhadap penjajah Israel setiap hari terus terjadi bahkan eskalasinya semakin meningkat. Perlawanan rakyat ini dipicu oleh tindakan penjajah Israel yang menyerang masjid Al-Aqsha di akhir September kemarin dan berusaha membagi-bagi waktu ibadah di dalamnya antara Muslim dan Yahudi. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization