Topic
Home / Berita / Silaturahim / Grand Opening Sekolah Pra Nikah

Grand Opening Sekolah Pra Nikah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Grand Opening SPN (Sekolah Pra Nikah ) #5 di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda, UNS, Solo. Sabtu (3/10/15). (LL)
Grand Opening SPN (Sekolah Pra Nikah ) #5 di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda, UNS, Solo. Sabtu (3/10/15). (LL)

dakwatuna.com – Grand Opening SPN (Sekolah Pra Nikah ) #55 dan Closing SPN 4 pada Sabtu, (3/10/15) berlangsung di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda. Agenda tersebut juga merupakan rangkaian dari Semarak Muharam UNS yang akan berlangsung selama Oktober 2015 ini.

Grand Opening SPN 5 dipandu oleh Ayu @Momalula dan Vida Robiah Al Adawiyah. Ayu @Momalula merupakan founder dari Assalamualaikum Sally. Beliau adalah kreator dibalik layar film pendek inspirasi berjudul ‘Assalamualaikum Sally’ yang diperankan oleh tokoh Sally. Sebagai pembicara yang lain adalah Vida Rabiah Al Adawiyah, beliau adalah Pembina dari KPPA Benih.

Dengan mengangkat tema Assalamualikum Sally: Jodoh Pasti Bertamu, Grand Opening SPN dihadiri sekitar 200 peserta. Agenda Grand Opening ini berlangsung berkat kerjasama KPPA Benih dengan Nurul Huda Family Center .

Dengan adanya SPN ini diharapkan dapat membekali diri seorang muslimah dengan ilmu dan wawasan untuk mempersiapkan ketika jodoh sudah bertamu. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization