Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mengenal Lebih Dekat Penyanyi Lagu ‘Kun Anta’, Humood Alkhudher

Mengenal Lebih Dekat Penyanyi Lagu ‘Kun Anta’, Humood Alkhudher

Humood Alkhudher penyanyi lagu Kun Anta. (examspa.tumblr.com)
Humood Alkhudher penyanyi lagu Kun Anta. (examspa.tumblr.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pelantun lagu dengan judul Kun Anta, Humood Alkhudher merasa senang dan bangga karena lagunya tidak hanya disukai dipasaran Arab, akan tetapi juga di Asia. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya.

“20 juta penonton di youtube terima kasih! Alhamdulillah, #KunAnta #Youtube! Terima kasih dukungan dan cintanya, salam Humood,” tulis Humood, Rabu (5/8) lalu, seperti yang dilansir dream.co.id.

Banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui siapa dan bagaimana kisah perjalanan pria yang menyanyikan lagu yang kini sudah ditonton sebanyak 26.143.326 kali itu, dalam meniti karirnya.

Seperti yang dilansir dari blogparihh.com, Humood Alkhudher lahir di Kuwait, 26 tahun yang silam. Selain Kun Anta, Humood juga telah merilis lagu lain seperti Keep Me True dan Lughat Al’Aalam, dan yang terbaru Humood telah merilis album Ahseer Ahsan.

Humood dibesarkan di keluarga yang berpendidikan. Ayah Humood meraih gelar profesor di bidang psikologi dan menerima ijazah PhD di Inggris. Disanalah Humood menghabiskan masa kanak-kanaknya. Humood sangat dekat sekali dengan ibunya. Sang ibu-lah yang memberi pengaruh besar dan yang selalu mendukung perjalanan hidup Humood.

Humood sangat suka sekali dengan dunia musik. Bahkan, dia sendiri mengatakan, jika melihat dirinya maka yang pertama dilihatnya adalah musik. Humood percaya setiap manusia memiliki kekuatan berupa potensi, dan menurutnya, orang pintar adalah orang yang menggunakan semua potensi yang ada pada mereka agar bermanfaat.

Seperti yang dilansir blog datdut.com, pria yang sudah mulai bernyanyi sejak usia 10 tahun itu, memiliki paman yang juga seorang penyanyi terkenal di negaranya. Humood seringkali mengikuti sang paman ketika berkunjung ke studio. Humood banyak belajar dari sang paman dalam meniti karirnya di dunia musik. Kini Humood bergabung dalam salah satu label yang telah mengorbitkan artis-artis Islami yang berkelas dunia seperti Maher Zain.

Pesan Kun Anta

Lagu Kun Anta yang kini..

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization