Topic
Home / Berita / Silaturahim / Qurban For Palestine, Dari Aceh Sampai Papua Dari Relawan Hingga Anggota Dewan

Qurban For Palestine, Dari Aceh Sampai Papua Dari Relawan Hingga Anggota Dewan

Qurban for Palestine 1436 H. (KNRPMedia)
Qurban for Palestine 1436 H. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pelaksanaan Qurban for Palestine 1436 H (Q4P 1436 H) yang menjadi program tahunan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mendapat sambutan baik dari rakyat Indonesia, hal ini terlihat dari mudhohy (pengkurban) yang berasal dari Aceh sampai Papua, bahkan ada juga mudhohy yang berasal dari Relawan hingga Anggota Dewan. Demikian disampaikan Ketua Panitia program Q4P 1436 H.Agus Suharyadi, Rabu (23/9/15) di Kantor Pusat KNRP, Jalan Jabir Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Agus melanjutkan, mudhohy yang berpartisipasi juga bukan hanya dari dalam negeri saja, para mudhohy yang bekerja diluar negeri pun turut berpatisipasi dalam program unggulan KNRP yang ketiga kalinya ini,

“Ini juga yang membahagiakan, warga Indonesia yang berada diluar negeri ikut berpatisipasi, antara lain warga Indonesia yang bekerja di Qatar, Jepang dan Kuwait,” katanya tersenyum.

Selain itu, Agus menambahkan, dirinya mengapresiasi juga kepada rakyat Indonesia yang ikut memberikan sedekah kurban, “Beberapa donatur yang tahun ini tidak berpartisipasi, ikut berharap berkah kurban dengan melakukan sedekah kurban,” jelas pria yang juga menjabat Direktur Program Dalam Negeri KNRP.

Dalam program Q4P 1436 H kali ini, masih menurut Agus, KNRP berhasil menggalang hewan kurban sebanyak 462 ekor kambing atau 66 ekor sapi,

“Meski masih jauh dari target awal, kurban tahun ini meningkat dari dua kali pelaksanaan sebelumnya, hampir 100% peningkatannya, Alhamdulillah,” imbuh Agus yang pernah berkunjung ke Gaza, Palestina pada tahun 2012 lalu dalam program yang sama.

Agus juga tidak lupa mengapresiasi kerja keras Panitia Q4P 1436 H tahun ini, hampir semua lini terlibat, “Sukses program ini adalah sukses semua, termasuk seluruh KNRP wilayah se-Indonesia, kami berharap dalam hari raya ini, rakyat Palestina, baik yang berada di Gaza, Al-Quds dan pengungsi di luar Palestina berbahagia dengan adanya hewan kurban dari Indonesia, seperti tagline yang ada,Let’s send them happiness, ” pungkasnya. (KNRPMedia/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization