Topic
Home / Berita / Silaturahim / Sinergi Organisasi Mahasiswa STEI SEBI Menuju Satu Visi

Sinergi Organisasi Mahasiswa STEI SEBI Menuju Satu Visi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pengurus Organisasi Mahasiswa Struktural STEI SEBI masa amanah 2015/2016. (Fajriyah.s / SEBI)
Pengurus Organisasi Mahasiswa Struktural STEI SEBI masa amanah 2015/2016. (Fajriyah.s / SEBI)

dakwatuna.com – Sawangan.  Rabu, (23/9/15) STEI SEBI mengadakan pelantikan bagi para pengurus Organisasi Mahasiswa Struktural masa amanah 2015/2016 di ruang Aula STEI SEBI. Acara yang diselenggarakan pada siang hari ini dihadiri langsung oleh Rektor STEI SEBI, Sigit Pramono, SE., Ak., MSACC., beserta 3 orang wakilnya.

“Masa – masa menjadi mahasiswa adalah masa yang produktif serta masa yang paling penting dalam menentukan arah hidup. Maka untuk menjadi pribadi muslim yang sukses di usia produktif saat ini adalah dengan 3 hal, yakni iman dan takwa, amalan beserta ilmunya serta visi masa depan dengan jiwa kepemimpinan dan kemandirian yang baik, salah satunya melalui kegiatan organisasi mahasiswa”, sambut Sigit Pramono, SE., Ak., MSACC., membuka agenda pelantikan.

Ada 4 Organisasi Mahasiswa di STEI SEBI yang dilantik, yakni Majelis Musyawarah Mahasiswa (MMM), yang merupakan Organisasi Mahasiswa tertinggi di STEI SEBI. Kemudian ada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), SEBI Islamic Economics Forum (IsEF) dan juga SEBI Solidarity for Palestine (SSP).

Pelantikan pertama dijalankan oleh Majelis Musyawarah Mahasiswa yang dilantik langsung oleh Sigit Pramono, SE., Ak., MSACC., kemudian Badan Eksekutif Mahasiswa yang dilantik oleh Ketua Majelis Musyawarah Mahasiswa, Yoyo Sundoyo, mahasiswa jurusan Perbankan Syariah yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Untuk SEBI Islamic Economics Forum dan SEBI Solidarity for Palestine dilantik langsung oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, yakni Muhammad Misbahuddin Mukhlis, mahasiswa jurusan Perbankan Syariah yang berasal dari Medan.

Pelantikan ini mengawali langkah program masing – masing Organisasi Mahasiswa STEI SEBI untuk bersinergi dengan pihak manajemen STEI SEBI menuju satu visi yang sama.

“Kesempatan untuk hadir dalam momentum kali ini tidak dapat dirasakan oleh semua mahasiswa, maka diharapkan momentum ini menjadi momen terbaik bagi teman – teman yang ada di sini untuk berkomitmen dan menjaga amanah serta berkontribusi melalui kampus STEI SEBI”, jelas Fahmi Syahbuddin, SEI., MM., selaku wakil bidang kemahasiswaan STEI SEBI ketika memberikan motivasi kepada para pengurus. (Fajriyah/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Anak kedua dari tiga bersaudara yang hobi main diluar rumah. Lebih suka tidur dari pada nonton sinetron, suka tilawah dan belajar bahasa Inggris dari musik, serta sering iseng-iseng menulis.

Lihat Juga

Cegah Sekulerisme, KAMMI Pangkalan Bun Adakan Training Kepemimpinan

Figure
Organization